Sabtu, 27 April 2013

Babak 1,5 Tahun

Mengingat kembali perjalanan 1,5 tahun kebelakang.. Mustahil untuk menjadi apapun selain bersyukur tentang bagaimana segala sesuatunya berjalan.. Memang ada pertukaran-pertukaran menyakitkan yang saya sadari.. bahwa kemudian saya harus memutar haluan kedunia kerja yang asing bagi saya adalah sebuah pilihan. Pilihan yang bahkan saya tak tau kenapa saya memilihnya.. Saya jelas tau konsekuensinya, Bahwa banyak proses yang tak pernah saya pelajari sebelumnya adalah salah satunya. Sempat ragu untuk melanjutkan langkah, namun seorang menginspirasi saya.. Saya tak tau mengapa saya berada disini.. tapi saya tau bahwa saya akan terus belajar dan berkembang.. Saya punya rekan-rekan yang selalu bersama saya.. Jadi apalagi yang saya takutkan? HARAM MANYARAH WAJA SAMPAI KAPUTING

Tidak ada komentar:

Posting Komentar